Kita mungkin pernah dan bahkan sering terhanyut oleh suasana hati, terjebak oleh memori, dan cenderung terperangkap dalam rasa tak berdaya. Sungguh tidak enak rasanya dalam suasana begitu. Sekarang saatnya untuk “ berpikir  dan bertindak beda”. Saatnya berubah dan saatnya untuk membuat perubahan.

Lihatlah kedepan, kearah mana kita ingin pergi dan akan mencapai tujuan, tetap pada tujuan akhir dari perjalanan kita. Maka kita akan menemukan jalan yang nikmat untuk dilalui.

Gweeet (2004) mengungkapkan dalam bukunya Time To Change. Tetaplah melihat kedepan, maka jalan yang terjalpun akan lebih mudah dilalui.

Langkah demi langkah. Tetap pada tujuan dalam jiwa dan semangat kita, maka hambatan bisa menjadi kurang berarti.

Lihat kedepan, kearah tujuan kita. Semakin sering kita melihat, maka makin dekat tujuan yang akan kita capai. Tidak ada kata terlambat untuk mengisi kehidupan dan menikmati kemakmuran. Tidak ada kata terlambat untuk menjadi bahagia dan sukses.

Semua yang terjadi di masa lampau biarlah menjadi pengalaman dan pelajaran. Sekarang tidak ada yang bisa menghentikan kita untuk menjadi apa yang kita inginkan. Semakin banyak hal-hal buruk yang dialami semakim bersemangat  kita untuk memperbaiki, semakin banyak kegagalan yang menghambat akan semakin kuat Dari ungkapan diatas mudah mudahan menjadi inspirasi bagi kita. Ayo mulai kita melangkah kedepan untuk membuat perubahan.

Melangkah dengan mantap dan penuh keyakinan. Penuhi pikiran dengan hal positif, penuhi hati dengan kebaikan, penuhi jiwa dengan semangat yang membara. Mulai dari sini kita melangkah, maka perjalanan sukses kita dimulai. salam sukses semangat selalu… moga kita selalu dalam rahmat Allah SWT.   Aamiin…

About these ads